lock, browser sosial networking …. mungkin lebih tepatnya seperti itu. Flock yang merupakan besutan dari mozilla ini merupakan browser yang penggunaannya lebih memudahkan untuk sosial networking.

Dengan  kelengkapan yang ditawarkan flock memiliki 3 fitur utama yakni : Social networking (Facebook, twitter,mysapce), easy find photo and video, webmail.

Ketiganya ini dirancang agar dalam berselancar dengan di web lain, fungsi seperti mengetahui update mail, update wall di FB, dan pencarian photo dan video bisa berjalan beriringan. Sehingga para penggila sosial networking bisa memantau perkembangan yang terjadi di account mereka dan tidak ketinggalan berita.

Atau kalau saya boleh menyimpulkan, Flock berfungsi buat user yang tidak mau ketinggalan berita. Karena selain fungsi utama diatas, Flock juga mampu menyimpan RSS reader dari web-web lain. Era informasi yang semakin cepat telah terjadi saat ini.

Keep In Touch – Tetaplah terhubung dengan teman Anda dan segala aktivitas mereka. Flock memastikan Anda tidak ketinggalan berita.

It’s Cool To Share – Flock memungkinkan fungsi drag and drop sehingga Anda dapat berbagi secara mudah dengan teman-teman Anda.

Make the News: Publish Yourself – Flock mempermudah blogging dan upload foto ke layanan-layanan populer dengan mudah. Cukup login ke layanan favorit Anda dan Anda akan dapat terhubung secara instant dari mana pun.

Easy Access – Flock menghubungkan Anda secara otomatis dengan lebih dari 20 layanan online. Cukup login, Flock melakukan sisanya.

Stay Informed and Be Heard – Flock memberikan fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan di browser lainnya, entah Anda yang membuat berita atau Anda yang membaca berita.