Jakarta – Beberapa detail mengenai Grand Theft Auto V mulai muncul. Konon bocoran tersebut didapat dari pihak Rockstar yang membeberkannya kepada salah satu anggota grup peretas 4chan.

Dikutip detikINET dari slashgear, Senin (31/10/2011), menurut sumber tersebut GTA V akan mengambil tempat di kota virtual bernama San Andreas. Sama seperti GTA San Andreas yang diluncurkan pada 2004 silam, hanya saja disajikan dengan cara yang berbeda.

Tempat yang bisa dijelajahi pemain kini lebih luas, lebih banyak gangster, dan engine grafis diambil dari GTA IV yang sudah disempurnakan. 

Game ini juga nantinya akan menyediakan fitur multiplayer. Hingga 32 pemain untuk konsol, dan maksimal 64 pemain untuk PC lengkap dengandedicated server. Di sini gamer juga bisa menjalankan modus co-op story dengan pemain lain.
Selain itu di GTA V setiap keputusan pemain akan semakin terasa berdampak pada akhir cerita. Ada 2 akhir cerita baik, dan 2 akhir cerita buruk yang bisa terjadi dalam game ini, semua itu tergantung dari sepak terjang tiap pemain di sepanjang permainan.

Belum diketahui secara pasti seperti apa Rockstar akan mengemas GTA V. Namun diharapkan semua itu akan terkuak pada video trailer perdana yang mulai dipublikasikan pada 2 November 2011.