CHIP Online - Angry Bird Seasons Haw'O'WeenHari Hallowen baru saja dilalui, namun Rovio tidak ingin melewatkannya begitu saja, dengan menghadirkan update terbaru pada game Angry Birds Seasons Haw’O’Ween. Update kali ini menghadirkan petualangan yang menarik dengan irama yang mencekam versi Angry Birds. Dikemas dalam bentuk yang menyeramkan, namun tentu saja kehadiran para burung dan babi yang nakal, akan membuat Anda selalu tersenyum mengenai tingkah polah mereka.

Angry Bird Seasons Haw’O’Ween menghadirkan 30 level baru dengan nuansa Hallowen. Sekelompok babi lucu yang nakal bergabung dengan atribut Hallowen seperti buah pumpkins dan tengkorak yang bergelantungan sebagai objek yang dapat turut Anda hancurkan dengan melontar burung-burung yang menawan.
Rovio kali ini membaginya menjadi 2 edisi Seasons, dan update terbaru ini dihadirkan pada Seasons 2010. Terdapat beberapa burung baru yang sangat menggemaskan dan dapat membuat Anda tersenyum saat memainkannya. CHIP mencoba beberapa level awal yang rupanya tidak mudah menghancurkan sekelompok babi nakal ini. Babi-babi sebagai lawan Anda bersembunyi di dalam pumpkins sebagai pelindung mereka. Namun jangan berkecil hati, terdapat beberapa burung baru yang akan memberikan pengalaman baru dalam menghabiskan sekumpulan babi yang nakal itu.Total tercatat sebanyak 8 burung yang akan hadir pada Angry Birds Seasons kali ini. Akan banyak ledakan yang dapat Anda lakukan untuk membantu menghabiskan sekumpulan babi hijau yang bersembunyi di bawah kayu dan batu. Pumpkins berwarna hitam akan memberikan bantuan ledakan bersama dengan kotak kayu TNT.

Bagi Anda yang menyukai tantangan, update dari Rovio kali ini menghadirkan sesuatu yang menantang dan tentunya selalu hadir dengan bentuk-bentuk menawan, yang memberikan Anda pengalaman baru saat memainkannya. Lakukan update pada aplikasi di ponsel pintar Anda pada game Angry Birds Seasons, dan dengan seketika itu pula, Anda sudah dapat memainkannya. Update dari Rovio tersedia pada berbagai platfrom ponsel pintar seperti Android, iOS, Symbian dan versi PC.Selamat bermain Angry Bird Seasons Haw’O’Ween!

sumber: chip.co.id